Minggu, 21 Februari 2010

Because Life It's Too Short To Be Someone Else

Because life it's too short to be someone else

Kutipan yang q dapatin dari film Step Up 2 The Street...Saat baca kutipan ini,q langsung berpikir sejenak dan langsung kuiyakan...

Pernah g merasa bahwa apa yang kita dapat tidak sesuai dengan harapan kita.Kadang kita bisa menerima atau malah sedih dan kesal.Beranggapan mengapa apa yang kita dapat berbeda dari orang lain, serasa mereka lebih beruntung daripada kita.Istilahnya rumput tetangga lebih hijau

bolehlah kita bersedih, namun bukankah kita sendiri yang memilih jalan yang ingin kita lalui. Artinya mau g mau kita harus terima konsekuensinya. perlu kita tahu kesedihan datang karena adanya ekspektasi kita akan kebahagiaan.

kadang kita harus introspeksi diri, mungkin aja kesalahan ada pada kita. Kalo memang kita sudah bekerja keras tapi hasilnya belum maksimal..mungkin kita perlu nambahin doanya..karena keberuntungan juga g lepas dari Faktor X..

saran ni..hindari mengeluh..soalnya kalau mengeluh..yang keluar cuma pikiran negatif n buang energi..

bersyukurlah karena kita pasti akan memilki seseorang di samping kita entah keluarga, kekasih, ataupun sahabat

kunci utama buad bikin kita seneng adalah kita harus bersyukur..Karena setelah kemudahan ada kesusahan dan setelah kesusahan ada kemudahan..

bahagia itu datang dari hati, karena kita bersyukur.semua yang kita alami hingga detik ini sangatlah berharga.

orang lain belum tentu mengerti setiap jalan yang kita tapaki. tangis dan tawa yang udah kita lalui. orang lain belum tentu paham bagaimana kita menghargai hidup dan berjuang meraih mimpi.

mereka juga belum tentu dapat memahami bagaimana rasanya kehilangan selamanya seseorang yang sangat kita sayangi dan hanya satu di dunia ini. hanya kita yang tahu bagaimana menyimpan kenangan tentangnya dalam hati kita. hanya kita yang tahu bagaimana mengatasi kerinduan padanya.

ketika banyak tantangan di depanmu, coba kau pejamkan mata dan kau akan melihat orang yang paling kau sayangi tersenyum padamu meskipun ia tak ada lagi di dunia ini

So Don't Give Up. Just Be You.Cause Life it's too short to be someone else

0 komentar: